Program Tabungan Proteksi CAR 3i Networks

Post a Comment
Program Tabungan Proteksi CAR 3i Networks

Apa sih Program Tabungan Proteksi CAR 3i Networks


Sudah sering dengar atau melihat promosi tentang tabungan proteksi CAR 3i networks? Apakah anda tahu apa itu CAR 3i Networks? Di postingan ini saya ingin mencoba menjabarkan secara singakat dan mudah untuk dipahami.

CAR merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang biasa di sebut dengan PT AJ Central Asia Raya, beroperasi sejak tahun 1975 hingga sampai sekarang masih eksis di dunia per-Ansuransian. Bahkan telah banyak mengantongi berbagai penghargaan dari badan terkait. Jadi sudah tidak diragukan lagi seberapa besar dan kuat perusahaan tersebut.

Pada tahun 2014 berdirilah 3i Networks yang merupakan jaringan pemasaran dari PT Aj Central Asia Raya yang telah banyak mencetak orang-orang sukses dalam menjalankan bisnis ini. Hingga saat ini, di bawah jaringan pemasaran 3i Network, sudah ada 12 agen yang telah berposisi CROWN AGency, dengan penghasilan perbulan mencapai 200juta lebih. Ini menunjukan bahwa sistem 3i Networks telah sukses dalam memasarkan program tabungan proteksi dari PT Aj Central Asia Raya.

3i Network merupakan singkatan dari Insurance, Investment, Income, Network. Artinya melalui sistem keagenan 3i network, nasabah bisa mendapatkan asuransi, investasi, dan pendapatan melalui sistem keagenan yang tergabung dalam jaringan 3i network.

Cara Kerja Program tabungan proteksi 3i Networks


Sejak munculnya program 3i Networks, tidak sedikit orang beranggapan kalau 3i Networks itu menjual produk multi level marketing, padahal tidak begitu karena sistem yang dijalankan itu cara kerjanya sama dengan sistem keagenan dari perusahaan asuransi lain.

Setiap mitra yang bergabung akan mendapatkan pelatihan dan mengikuti ujian AAJI agar bisa memiliki Lisensi keagenan sebagai syarat untuk menjual produk asuransi sehingga semua mitra 3i Networks di bolehkan untuk menjual produk asuransi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Jenis Produk asuransi yang dijual adalah asuransi unit link yang memberikan manfaat nilai Investasi dan proteksi. Sedangkan untuk incomenya di dapat jika mitra berhasil mengajak orang untuk membeli produk asuransi seperti anda. Harga atau modal awal untuk membeli produk asuransi unit link ini minimal 350 ribu per bulan.

Produk Yang ditawarkan Progran tabungan proteksi 3i Networks


Di CAR, ada beberapa produk yang ditawarkan. Untuk yang berada dijaringan keagenan 3i Networks produk yang dipasarkan adalah CARLink Pro yang merupakan asuran unit link yang memberikan manfaat Proteksi sekaligus Investasi.

Dibawah ini adalah pproduk pilihan beberapa paket produk yang bisa anda pilih

produk tabungan proteksi 3i networks

Manfaat tabungan proteksi yang didapat oleh mitra


Mitra atau Nasabah akan memperoleh manfaat diakhir masa jatuh tempo pertanggungan berupa nilai Investasi sesuai dengan ketentuan jika mitra masih hidup dan catatan polisnya masih berlaku

Apabila nasabah memutuskan kontrak sebelum masa jatuh tempo, maka nasabah hanya akan memperoleh nilai investasi. Sedangkan jika nasabah meninggal sebelum masa jatuh tempo maka ahli waris akan menerima manfaat proteksi jiwa berupa uang pertanggungan ditambah nilai investasi yang ada akan di kembalikan.

Itulah sekilas tentang program tabungan proteksi 3i Networks, semoga bisa menjadi gambaran sebelum anda bergabung.

Salam sukses.

Newer Oldest

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter