Bisnis mudah dijalankan dan terdaftar di OJK

Post a Comment
bisnis mudah terdaftar di ojk

Bisnis mudah dijalankan dan terdaftar di OJK


OJK adalah lembaga keuangan yang dijadikan acuan oleh para pencari bisnis online di Indonesia untuk mengetahui kelegalan dari sebuah bisnis. Banyak sekali bisnis yang setelah dijalani ternyata berhenti di tengah jalan karena tersandung masalah perizinan dari OJK. Baru-baru ini juga ada 28 bisnis yang ditutup oleh OJK karena terindikasi bisnis investasi bodong.

Janganlah anda tergiur penawaran bisnis dengan hasil besar yang didapat dengan mudah, mesti dipelajari dulu sistemnya, perizinanya, sudah legal atau belum. Jika semuan hal tersebut telah terpenuhi, silahkan anda jalankan.

Bisnis 3i networks adalah sebuah program pemasaran dari PT Aj Central Asia Raya. Bisnis ini aman karena sudah mendapat izin dari OJK. Perusahaanya juga jelas, dan telah banyak mengantongi penghargaan bergensi di dunia perasuransian. Bisnis 3inetworks mudah untuk dijalankan, RESIKO gagalnya jika anda pasif anda masih punya dana pensiun di masa nanti.

Apa keuntungan gabung di bisnis 3i networks?


Ada 3 keuntungan yang anda dapatkan jika anda gabung di bisnis 3i networks, berikut penjelasanya:

1. TABUNGAN PROTEKSI (Investasi).
Dengan menabung Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 75 Tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung proteksi selama 5 Tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung proteksi lagi dan tabungan proteksi anda akan mengalami lonjakan drastis. Lihat simulasi di Mobiss anda !

2. PROTEKSI ( Otomatis Tercover Asuransi Jiwa).
Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di CAR maka anda akan di proteksi Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp.21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia ( walaupun anda baru menabung 1 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh dari CAR )

3. PASSIVE INCOME (Penghasilan Tanpa Batas).
Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis ( antara tanggal 20-25) Siapa yang tidak ingin menabung ? Siapa yang tidak ingin di proteksi ? Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan ? Buatlah masa depan yang cerah buat anda dan keluarga.

Jika memang anda sedang mencari bisnis mudah dijalankan dan terdaftar di OJK, bergabunglah bersama kami menjadi mitra 3i networks.

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter