Cara cek saldo investasi CAR 3i Networks

1 comment
Cara cek saldo car

Cara cek saldo investasi CAR 3i Networks


Banyak pesan Whatsapp masuk menanyakan bagaimana cara mengecek saldo investasi CAR 3i networks. Setelah saya telusuri kebanyakan mereka adalah nasabah lama yang kehilangan induknya alias tidak mendapat support dari agen yang mendaftarkanya. Dan parahnya lagi menurut mereka sudah tidak bisa menghubungi nomor agennya. Padahal jika mereka mau mengecek saldo investasi, minimal harus mengetahui nomor ID atau User ID agar bisa masuk ke aplikasi Mobiss.

Sebagai sesama mitra CAR meski bukan di struktur jaringan saya, tetap akan saya bantu bagaimana cara cek saldo investasi CAR. Tapi untuk masalah jika tidak tahu nomor User ID nya saya sudah angkat tangan, karena hanya agen atau struktur jaringam diatasnyalah yang bisa mengeceknya.

Ok, langsung saja ya panduan bagaimana cara cek saldo investasi CAR

Langkah pertama, silahkan anda download dulu aplikasi mobiss nya di playstore

Cek saldo investasi car

Langkah kedua, jika sudah terisntallmasukan nomor user ID dan paswordnya. Untuk yg tidak tahu nomor user ID nya bisa tanyakan ke agen yang mendaftarkan anda. Untuk paswordnya 6 angka terakhir nomor eKTp anda


Langkah ketiga, setelah berhasil masuk atau login, silahkan pilih atau tekan menu Porfolio.


Langkah ke empat, jika sudah terbuka silahkan tekan menu Saldo Investasi


Jika prosedur anda benar maka akan terlihat sudah berapa nilai investasi anda di CAR 3i networks


Demikianlah cara cek saldo investasi CAR 3i networks. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda.

Nb:
Untuk yang belum bergabung di bisnis Car 3i networks, yang kebetulan membaca postingan ini, pilihlah agen yang aktuf menjalankan bisnis Car, agar nantinya mudah jika anda memerlukan bantuan.  Simpanlah nomor user ID anda dengan aman. Jika agen atau orang yang mendaftarkan anda sudah tidak aktif lagi, anda masih punya data login aplikasinya.

Salam sukses.

Related Posts

Comments

  1. Selain menggunakan hp apa ada aplikasi untuk mengecek saldo melalui laptop / PC?

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter