Mengapa kita perlu memiliki polis berasuransi

Post a Comment

Mengapa kita perlu memiliki polis berasuransi


Halo sobat blogger yang sedang membaca postingan ini, seperti yang anda ketahui, jaman sekarang banyak sekali yang anti asuransi, padahal tanpa disadari asuransi itu sangatlah penting untuk kita semua. Seperti misalnya asuransi kesehatan, meski tidak mengharapkan sakit, tapi jika sewaktu-waktu sakit datang menghampiri anda maka akan terasa asuransi itu sangatlah penting.

Begitu juga dengan asuransi jiwa, meski tidak diharapkan, jika anda memiliki polis asuransi jiwa maka keluarga yang di tinggalkan akan merasakan manfaat dari uang pertanggunganya. Jadi menurutku asuransi itu penting dan wajib untuk dimiliki.

Bagi anda yang belum tergugah hatinya untuk memiliki polis asuransi, ada baiknya anda renungkan bahwa kita sebagai manusia akan mengalami yang namanya 3 kepastian hidup yaitu TUA, Sakit dan meninggal. Ketiga kepastian tersebut tidak akan pernah bisa anda hindari, anda hanya bisa mempersiapkan saja bagaimana caranya jika 3 kepastian tersebut telah menghampiri anda.

Salah satu pilihan bagaimana cara mempersiapkannya andalah dengan mengikuti program keren 3iNetworks. Ini adalah program dahsyat luar biasa dimana anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus.

Investasi
Ini adalah keuntungan pertama dimana uang yang anda setorkan selama 60 kali akan mendapatkan hasil tiap tahunya sekitar 6 - 20%.

Asuransi
Ini adalah keuntungan kedua, bisa dibilang anda menabung mendapatkan gratis asuransi. Selama anda menabung anda akan mendapatkan proteksi jiwa sampai umur 74 tahun.

Income
Inilah manfaat yang paling menarik, karena selain anda punya tabungan investasi dan asuransi, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang hasilnya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Bagaimana menurut anda, setelah membaca postingan ini apakah menurut anda peting memiliki polis asuransi. Renungkan dan renungkanlah, mumpung anda masih sehat dan bisa bekerja.

Jika anda tertarik untuk memiliki polis asuransi bersama 3i networks, silahkan hubungi kami di Wa.085269452753

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter