Ingin punya penghasilan puluhan juta perbulan? Simak postingan ini

Post a Comment
Ingin punya penghasilan puluhan juta perbulan? Simak postingan ini

Ingin punya penghasilan puluhan juta perbulan? Simak terus postingan ini


Banyak orang ingin memliki penghasilan puluhan juta perbulan tapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkanya. Banyak sekali peluang bisnis diluar sana yang menawarkan hasil yang menggiurkan, dari mulai dengan yang modalnya kecil sampai dengan yang memakai modal besar. Tapi anda juga mesti berhati-hati karena tidak sedikit juga yang bisnis yang tujuanya untuk menipu para pengikutnya.

Carilah peluang bisnis yang terpercaya


Sekarang sudah jamanya digital jadi sebelum anda join di sebuah bisnis apalagi yang hasilnya menggiurkan, carilah informasinya terlebih dahulu sebanyak-banyaknya, caranya dengan memanfaatkan google atau pun melalui youtube. Cara ini adalah cara paling simple dan murah, cukup modal internet saja anda sudah bisa mencari informasi yang anda perlukan. Misalkan, sekarang ini anda di tawari peluang bisnis 3i networks, maka tinggal googling saja di google dengan kata kunci tersebut maka akan muncul banyak informasi yang anda butuhkan. Tinggal anda lihat yang menurut anda terpercaya.

Begitu juga jika anda mencari informasi peluang bisnis 3i networks melalui youtube, anda bisa manfaatkan kolom searchnya, silahkan ketikan saja kata kuncinya, maka akan muncul video2 yang berhubungan dengan bisnis 3i networks.

3i Networks bisnis yang sudah terbukti menguntungkan


3i Networks merupakan sebuah program pemasaran dari PT Aj Central Asia Raya atau lebih dikenal dengan CAR. Program ini sudah berjalan 5 tahunan dan sudah terbukti berhasil mencetak 12 Crown Agency dengan penghasilan kurang lebih 200juta perbulan.

crown agency car 3i networks

Ini tentulah sangat membanggakan karena CAR dengan programnya 3i Networks selain sudah mencetak Crown Agency, juga telah banyak mendapatkan penghargaan dari instansi terkait sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

penghargaan car 3i networks

Bagaimana cara menghasilakan puluhan juta perbulan dari bisnis 3i networks?


Caranya sangatlah simple, silahkan anda simak dengan perlahan bagaimana cara simpel dan mudah untuk mencapai penghasilan jutaan rupiah Dalam waktu 8 bulan dan tembus Crown Agency.

Begini caranya:

Bulan Pertama : Ajak 3 orang teman. Ini kerja biasa, yang luar biasa bisa 10-20 orang dalam waktu satu bulan.
Bulan Kedua : Bantu 3 orang tersebut untuk masing-masing ajak 3 orang. Jadi ada tambahan 9 orang.
Bulan Ketiga : Bantu 9 orang tadi untuk masing-masing ajak 3 orang juga. Jadi ada tambahan 27 orang baru. Demikian seterusnya, kelipatan 3.
Bulan Keempat : 81 orang
Bulan Kelima : 243 orang
Bulan Keenam : 729 orang
Bulan Ketujuh : 2187 orang
Bulan Kedelapan : 6561 orang ==> Crown Agency (Income +- 200jt/bulan)

Dahsyat ya 8 bulan bisa punya income 200jt/bulan!
Ah, itu teori! Kenyataannya ga segampang itu...

Baiklah. Anggap Anda gagal 90%, hanya berhasil 10% saja, berarti Anda terima 10% x 200jt = 20jt/bulan Mau?

20jt/bulan? Kayaknya masih muluk-muluk deh. Oke Anggap Anda gagal 95%. Hanya berhasil 5% saja, berarti Anda terima 5% x 200jt = 10jt/bulan

Masih skeptis juga? Oke, bagaimana jika gagal 97,5%. hanya berhasil 2,5% saja, berarti Anda terima 2,5% x 200jt = 5jt/bulan, 8 bulan dari sekarang. Mau?

Masih belum yakin? Bagaimana kalau Anda gagal 99%. Hanya berhasil 1% saja, berarti Anda terima 1% x 200jt = 2jt/bulan, 8 bulan dari sekarang. Itu penghasilan tambahan diluar yang Anda dapatkan sekarang. Mau?

Kalau GAGAL 100% pun Anda masih punya Tabungan Investasi dan Proteksi yang terus berkembang untuk kebutuhan jangka panjang di masa depan.

Setelah anda baca postingan ini dan dalam benak anda ada ketertarikan, mungkin anda akan berkata dalam Hati,.. Apa aku Bisa?,.. Saya pastikan ANDA Pasti Bisa,.. Asal mau Berusaha dengan sungguh-sungguh.

sugiyar sukses di car 3i networks

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter