Wow,.. OJK Tutup Lagi 28 Bisnis Investasi Bodong

Post a Comment
Wow,.. OJK Tutup Lagi 28 Bisnis Investasi Bodong

Wow,.. OJK Tutup Lagi 28 Bisnis Investasi Bodong

Satgas Waspada Investasi (OJK) kembali menemukan serta menutup program investasi Bodong yang menawarkan imbal hasil besar dan tidak masuk akal.

Ada 28 investasi bodong per 30 Januari 2020 yang baru ditutup. Entitas bodong ini memanfaatkan ketidakpahaman masyarakat untuk menipu dengan cara mengiming-imingi calon korban imbal hasil yang sangat tinggi dan tidak wajar.

Tawaran investasi bodong ini kebanyakan merupakan perdagangan forex (foreign exchange) tak berizin. Lalu ada investasi equity crowdfunding dan money game.

Total kegiatan usaha yang diduga dilakukan tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat yang telah dihentikan oleh Satgas Waspada Investasi selama tahun 2019 sebanyak 444 entitas.

Daftar investasi bodong yang di tutup OJK.png

Berhati-hatilah dalam berinvestasi, karena jaman sekarang banyak sekali bertebaran investasi bodong.

Mudah-mudahan bisnis yang sedang anda jalani tidak termasuk pada daftar investasi bodong diatas. Jika anda sudah terlanjut, saya sarankan untuk segera menarik dana anda. Soalnya, jika sudah masuk dalam daftar Hitam Investasi Bodong, biasanya tidak akan lama lagi bertahanya.

Salam sukses.

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter