Cara pengajuan klaim asuransi jiwa CAR 3i Networks

Post a Comment
Cara pengajuan klaim asuransi jiwa car 3i networks

Cara pengajuan klaim asuransi jiwa CAR 3i Networks


Postingan ini saya buat untuk anda semua yang sudah menjadi nasabah atau mitra CAR 3i networks karena Kadang ada yang menanyakan bagaiman cara mengajukan klaim asuransi jiwanya jika nasabah meninggal dunia. Untuk yang belum mendaftar CAR 3i networks bisa hubungi saya..

Asuransi jiwa adalah salah satu manfaat yang di dapat oleh mitra CAR 3i networks selain dari investasi dan income. Jika anda menjadi mitra CAR 3i networks dan dalam perjalanannya mengalami tutup usia atau meninggal dunia, maka ahli waris anda akan mendapatkan uang pertanggungan sesuai premi yang diambil dan uang investasi yang sudah terkumpul akan di kembalikan

Misalkan, anda mengambil premi asuransi sebesar 350ribu perbulan maka nilai uang pertanggunganya sebesar 21 juta.

Bagaimana cara klaim asuransi jiwanya?


Gampang sekali, datang langsung ke kantor baik pusat atau pun cabang. Siapkan saja berkas yang di butuhkan. Jika lengkap, tidak menunggu lama akan di cairkan dananya ke ahli waris yang sudah di tunjuk.

Detailnya lihat gambar dibawah ini.

Cara pengajuan klaim asuransi jiwa car 3i networks

Dengan adanya manfaat ini, keluarga yang di tinggalkan tidak akan kesulitan finansial dan bisa di jadikan untuk modal usaha dan meneruskan kehidupannya.

Mulailah berpikir panjang, jangan terlalu nyaman dengan kondisi anda sekarang. Meskipun saat ini anda bergaji besar, musibah PHK tetap akan menghampiri anda.

Bagi yang belum memiliki polis asuransi CAR 3i network bisa menghubungi saya di Wa.085269452853

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter