Informasi Bisnis CAR 3i Networks Pringsewu

Post a Comment
CAR 3i Networks Pringsewu

Informasi Bisnis CAR 3i Networks Pringsewu Terpercaya


Bagi kamu yang sedang mencari informasi perusahaan yang dapat melakukan investasi sekaligus juga asuransi, kini telah lahir CAR 3i Networks. Pasti anda bertanya-tanya apa itu CAR 3i Networks?

Nah, dalam artikel ini akan dibahas mengenai apa itu CAR 3i Networks? Silahkan Baca Dengan Teliti Tabungan All In One CAR 3i Networks Pringsewu Sampai Tuntas.

Definisi CAR 3i Networks

CAR 3i Networks Sebuah tabungan multi fungsi hingga pada asuransi kemitraan yang bergabung dengan system nasabah mendapatkan nasabah. CAR 3i Networks telah di akui di seluruh kantor PT. AJ CAR di seluruh Indonesia, sementara pendaftaran member dan juga aplikasi masih dijalankan pada kantor pusat di Wisma CAR Life Jakarta. Seperti yang telah Kita Bersama ketahui, bahwa PT. AJ CAR network ini telah berdiri sejak puluhan tahun, yakni dimulai dari tahun 1975. Sedangkan program CAR 3i Networks ini baru dijalankan soft launching sejak tanggal 16 januari tahun 2014.

Asuransi CAR 3i Networks

Asuransi yang didapatkan dari CAR ini ialah asuransi jiwa dengan UP 21 juta dengan 350rbu/ bulan dan UP 24 juta dengan 700rbu/ bulan. Semua bergantung memilih tabungan yang mana.

CAR 3i Networks ini focus dengan tabungan multiguna, mengenai hospital dan lainnya tersedia, namun dengan premi yang jauh lebih besar di luar produk 3i networks dan dapat membantu anda jika menginginkan produk tersebut dengan PT. AJ. Central asia raya. Namun mengenai system 3i Networks agar lebih efisien kami memakai produk yang begitu sederhana.

Amankah menabung investasi di CAR 3i Networks?

Menabung investasi di CAR 3i Networks ini selama 5 tahun, dan ujungnya menabung uang tabungan dapat di ambil seluruhnya atau hanya sebagian saja, dan sisanya bisa di investasikan yang pastinya akan di kembangkan oleh perusahaan guna untuk mendapatkan hasil yang besar dan dapat dimanfaatkan hingga usia 74 tahun. Mengenai keamanannya, CAR 3i Networks ini SANGAT AMAN, sebab berada dibawah pimpinan Salim Group yang merupakan perusahaan besar yang memiliki saham tersebsar di bogosari, Indofood, BCA, pepsi cola, djarum, wings dan yang lainnya. Selain itu untuk menjaga keamananya, CAR 3I networks ini juga telah di awasi oleh OJK yang merupakan otoritas jasa keuangan.

CAR 3i Networks ini merupakan unitlink, dimana dana atau uang akan dimusukan pada equity, yang amana di tahun lalu mendapati kenaikan equitynya sebesar 20%. CAR 3i Networks ini tersedia biaya akuisi yang cukup kecil, sehingga nilai untuk investasi nasabahnya cukup besar.

Sekian Ulasan Mengenai Tabungan All In One CAR 3i Networks Pringsewu Terimakasih. Mohon share Ya. Semoga Bermanfaat

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter