Tanya Jawab Seputar Bisnis CAR 3i Networks

Post a Comment
Tanya Jawab Seputar Bisnis CAR 3i Networks

Tanya Jawab Seputar Bisnis CAR 3i Network


Apa Itu CAR?
CAR adalah PT AJ Central Asia Raya (CAR). Salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi. CAR merupakan perusahaan asuransi yang termasuk dalam Salim Group (Group pemegang Indofood, Bank Central Asia, dan sebagainya)

Apa itu 3i-Networks ?
3i Network adalah produk tabungan Unitlink yang di kelola oleh PT. AJ CAR tetapi di kemas dengan metode Customer Get Customer

Apakah 3i Network program resmi PT AJ. CAR ?
3i Network diakui di seluruh kantor PT A.J CAR di Indonesia, bisa langsung di cek sendiri ke call center / kantor CAR di seluruh indonesia

Kok di Website CAR tidak ada produk 3i Network?
Program 3i Network ini baru dilakukan soft launching pada tanggal 16 januari 2014, dan di launching seluruh Indonesia Agustus 2014, di Website CAR pada menu Slider ada menu 3i Network yang merupakan link resmi ke Website 3i Network CAR

Asuransi yang saya dapatkan apa saja ?
Asuransi Jiwa UP Rp 21 juta dan 42 juta. Tergantung memilih tabungan yang mana, Rp 350.000,-/ bulan, untuk UP 21 juta dan Rp 700.000,- untuk UP 42 juta.

Berapa lama investasinya?
Investasi selama 5 tahun. Dan pada akhir menabung uang tabungan bisa diambil semuanya atau diambil sebagian, sisanya untuk di investasikan yang tentunya akan di kembangkan oleh perusahaan untuk hasil yang lebih besar yang bisa kita manfaatkan sampai usia maksimal di usia 74 tahun.
Untuk keamanan pastinya Sangat Aman, di bawah bendera Salim Group perusahaan raksasa dan diawasi OJK.

Untuk merekrut apa harus AAJI ?
Tidak, soalnya ini sistemnya customer get customer jadi tidak perlu AAJI, tetapi yang mendaftarkan harus agen berlisensi AAJI. Jadi misal anda mengajak saudara anda, anda tidak perlu berlisensi AAJI. Tetapi nantinya ada agen yang berlisensi AAJI yang akan menjelaskan ke saudara anda dan mendaftarkannya.

Kalau saya sudah bergabung apa saya bisa mengecek downline-downline yang ada di bawah saya?
Tentu anda bisa, nanti anda akan di berikan username dan password untuk login ke website 3i Network dari PT. Asuransi Jiwa Central Asia ini, username dan password akan anda terima setelah polis asuransi keluar.

Kalau saya sudah memiliki 3 downline di bawah saya, dan kemudian saya mendapatkan orang ke 4, apakah orang ke 4 ini saya letakkan di bawah saya?
Sistem downline yang diterapkan oleh CAR merupakan sistem 3 kaki, dimana ketika anda sudah memiliki 3 downline maka anda harus meletakan downline ke-4 di salahsatu kaki anda

Misal :
anda mengajak si A,B,C,dan D… karena A,B,C sudah menjadi 3 kaki anda maka si D bisa anda letakan di bawah A,B, atau C, jadi sangat memungkinkan anda bisa mendapat tambahan downline dari atasan anda.

Berapa lama setelah pendaftaran nomor polis saya keluar dan saya bisa login ke website nya untuk mengecek jaringan saya?
Nomor polis biasanya keluar dalam waktu 1 bulan, setelah nomor polis keluar baru anda bisa dapat login ke website untuk mengecek jaringan anda.

Setiap hari apa saya membayar premi Rp. 350,000 setiap bulan tersebut ?
Premi dibayarkan sebelum tanggal 20 setiap bulannya, atau melalui pengajuan autodebet yang akan di autodebet pada tgl 5, atau 15 sesuai dengan permintaan kita (Autodebet Khusus bank BCA dan Mandiri)

Kapan saya bisa mendapatkan bonus saya ?
Tutup buku di bisnis CAR ini adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya. Jadi kalau anda mendapatkan downline sebelum tanggal 25 , maka bonus dari member tersebut akan masuk ke bulan depan

Contoh :
Tanggal 24 Januari anda mendaftarkan 3 downline, Maka bonus anda akan di transfer antara tanggal 10 sampai 15 Februari tapi bila anda mendapatkan member di atas tgl 25, maka bonus dari member tersebut masuk ke bulan depannya lagi

Contoh :
Kalau anda mendaftarkan downline anda tanggal 26 Januari, Maka bonus anda akan di transfer antara tanggal 10 sampai 15 maret.

PERHATIAN :
Tutup buku di bisnis CAR ini adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya.

Bagaimana kalau saya tidak bisa mendapatkan 1 downline saja di bawah saya, apa yang terjadi?
Anda akan tetap mendapatkan investasi dan bagi hasil, tetapi hal ini jarang terjadi karena dengan sistem maksimal 3 kaki maka upline anda akan membagi downline kepada anda. Jika tidak, bonus yang diterima upline anda kurang maksimal ( karena jaringannya kurang seimbang)

Seandainya saya tidak bisa mendapatakan orang, dan katakanlah saya tidak mendapat limpahan apa yang terjadi?
Andaikata hal tersebut terjadi maka anda tetap dapat uang anda, ingat premi yang anda bayarkan tidak hilang, tetapi menjadi investasi anda sendiri, dan tetap mendapatkan perlindungan asuransi jiwa.

Bagaimana jika saya terlambat membayar premi. Berapa dendanya?
Jika anda terlambat bulan ini maka tagihan bulan depan menjadi dobel. Namun tidak ada denda. Kami sarankan anda jangan terlambat sebab jika anda punya downline, anda tidak dapat bonus.

Jadi 3i itu MLM?
Ini sistemnya memang nasabah get nasabah, mirip seperti MLM. Tapi sangat berbeda. Karena tidak ada jualan produk barang, anda tidak perlu tutup poin, tidak usah stock barang untuk mengejar omzet. Disini hanya diwajibkan disiplin menabung selama 5 tahun. Justru bagi anda yg pernah gagal di MLM, disinilah tempatnya mengembalikan modal anda. Anda pernah bermain MLM, berarti anda sudah paham sistemnya. Disitulah poin plus anda untuk memulai bisnis ini.

Jadi sistem 3i seperti apa ?
sama seperti anda membuka usaha, anda harus bisa membuat usaha anda sukses, kalau perlu punya banyak cabang di seluruh indonesia

Jadi kalau seperti itu kapan saja saya bisa sukses ?
Tepat sekali! seperti Membuka KFC, belum tentu KFC cabang A yang lebih dulu buka PASTI lebih sukses dengan KFC cabang B yang baru di buka, semua tergantung dari si pengusaha masing-masing.

Oh oke, saya lebih mengerti sekarang, jadi bisnis ini enak dong. kerja team ?
Tepat sekali, enak bukan,,,bisa buka usaha tapi kerja team, semua berburu omzet, semua berburu sukses, kita bekerja sama dengan mereka

Bagaimana bekerja sama dengan baik dalam team ?
Ingat ini usaha anda sendiri, tidak ada yang bisa menggagalkan anda, anda adalah utusan perusahaan langsung. Upline adalah motivator pertama anda, upline anda akan membantu, memperkenalkan dan menjelaskan bisnis ini di awal. Setelahnya, anda bisa fokus pada usaha anda sendiri. Andalah yang akan menjadi leader minimal di group anda sendiri. itu jauh sangat penting. 3 kaki downline pertama adalah pondasi awal keberhasilan, bentuklah dengan kuat

Perlukah group yang tepat untuk membuat kita sukses dalam bisnis ?
Group adalah penunjang yang sangat penting, seperti group kami yang terbukti dan berkomitmen menjadi group paling solid dengan omzet paling besar. Secara tidak langsung group akan membantu perkembangan kita dan team, fasilitas yang di sediakan oleh group akan dengan mudah kita gunakan jika kita adalah mitra dari group tersebut. selain itu leader-leader besar dari group akan membantu, minimal siap untuk datang ke acara yang anda adakan. termasuk kami, akan selalu men-support anda para calon pebisnis dan milliarder hebat.

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter