Apakah Bisnis CAR 3i Networks Aman Untuk Di Ikuti?

Post a Comment
Apakah Bisnis CAR 3i Networks Aman Untuk Ikuti

Apakah Bisnis CAR 3i Networks Aman Untuk Di Ikuti?


Dulu sebelum saya bergabung di bisnis car 3i networks, saya juga sempat punya pertanyaan seperti itu. Karena *saking penasaranya, maka saya terus mencaba mencari informasi sedetil-detilnya tentang CAR 3i Networks. Jaman sekarang untuk memperoleh sebuah informasi sangatlah mudah, anda tidak perlu keluar rumah cukup dengan smartphone anda saja sudah bisa mendapatkan banyak informasi yang dibutuhkan. Contoh, anda mau mencari informasi tentang legalitas CAR 3i Networks, cukup browsing saja di google, lalu ketikan di kolom search/cari dengan kata "legalitas car 3i network". Maka akan banyak muncul informasi yang anda cari.

Selain melalui google, anda juga bisa mencari melalui video youtube, Buka saja aplikasi youtube anda lalu ketikan di kolom cari, maka akan muncul juga informasi yang sedang anda cari.Gampangkan, tak perlu keluar rumah jauh-jauh untuk mencari informasi tentang CAR 3i Networks.

Siapakah Pemilik CAR Life Insurance?


Bisnis Car 3i Networks adalah bisnis yang ditawarkan oleh PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance). Seperti yang kita ketahui Car Life Insurance dimiliki oleh Salim Group dan tentunya sangatlah aman untuk diikuti. Udah tahukan apa itu Salim group? Bisa cari infonya di google dengan cara yang seperti saya tulis diatas.

car milik salim group

Bisnis yang ditawarkan adalah sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan. Setiap pemegang polis (orang yang membeli polis) diajak untuk:
  • Memiliki perlindungan atau asuransi jiwa (insurance)
  • Memiliki investasi (investment)
  • Penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa (income)

Jadi produk yang ditawarkan adalah asuransi jiwa unitlink dan potensi penghasilan dari agen asuransi jiwa.

Produk ini ditawarkan dengan tiga pilihan harga yaitu:
  • Good Value – Rp350.000, dengan uang pertanggungan Rp21.000.000
  • Smart Value – Rp700.000, dengan uang pertanggungan Rp42.000.000
  • Best Value – Rp1.000.000, dengan uang pertanggungan Rp60.000.000
Uang Pertanggungan adalah uang yang dibayarkan oleh Perusahaan Asuransi kepada ahli waris, jika terjadi risiko meninggal (atau cacat tetap) terhadap diri tertanggung (orang yang ditanggung).

Anda yang masih bingung dan ingin menjalankan bisnis apa, ada baiknya bergabung bersama kami di bisnis car 3i networks, karena selain resikonya kecil, anda bisa mendapatkan penghasilan tak terbatas jika mau menjalankan bisnisnya. Dan jika anda GAGAL di bisnis pun masih punya dana investasi yang tumbuh setiap tahunya dan bisa anda manfaat untuk hari tua nanti. Enakan,..

Penasaran? Silahkan hubungi Wa.085269452753

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter